ABOUT

1/21/2015

#yukngaprak


Hai, selamat datang di blog BDG Explorer, di postingan pertama yang semoga akan mengawali catatan petualangan-petualangan kami selanjutnya. Sudah satu tahun sejak pertama BDG Explorer terbentuk. Satu tahun yang penuh dengan cerita. Siapa sangka, kami yang tadinya asing dengan satu sama lain tiba-tiba merasakan kedekatan bagai keluarga hanya karena sama-sama mencintai kegiatan serupa. Sayang rasanya jika petualangan keluarga baru kami ini hanya disimpan sendiri. Jika benar bahwa pengalaman adalah guru paling berharga, maka sudah seharusnya kami membagikan segala pengalaman ini.

Blog ini akan menjadi semacam buku catatan, tempat berbagi cerita, pengalaman dan informasi yang semoga berguna bagi siapapun yang kelak -sengaja atau tidak- numpang lewat dan membaca. Semoga bisa menjadi tempat untuk saling memotivasi dan menginspirasi satu sama lain untuk lebih mencintai kegiatan di luar ruang. Karena, mengutip tulisan Edward Abbey di bukunya, Desert Solitaire: 
"A man on foot, on horseback or on a bicycle will see more, feel more, enjoy more in one mile than the motorized tourists can in a hundred miles."
So here's to many more adventures to come. Yuk ngaprak! :D

*** 

No comments:

Post a Comment